Masa Kuliah

Lulus SMA 2 Singaraja tahun 1991, Aku tanpa rencana dan perhitungan matang disuruh sama Orang Tua untuk Kuliah di Yogyakarta, sendiri tanpa ada keluarga yang dituju.

Aku berusaha untuk lolos di Perguruan Tinggi Negeri (Universitas UGM) tapi gagal. Akhirnya di terima Kuliah di IST 'Akprind' Yogyakarta, Perguruan Tinggi Swasta.

Lokasi Peta IST 'Akprind' Yogyakarta



Inilah Kampusku IST 'Akprind' Yogyakarta


Karena tdk ada keluarga,,,,aku dititipkan di rumah kontrakan temen sahabat Bapakku, yang menjadi Dosen di UGM, di Jln. Kaliurang Km 9, Tahun pertama, aku Kost di Jln.Tambak Bayan VI, Janti, Yogyakarta,,,,,,karena ikutan temen yang ngajak walaupun jauh dari Kampusku IST 'Akprind' Yogyakarta.


Tahun kedua, aku pindah Kost di Jln. Demangan Kidul GKI/583 Yogyakarta, untuk beberapa tahun sampai mendekati Wisuda. Dulu ini adalah Rumah Kost, sekarang sudah menjadi  Toko Nur Abidin yang kalau ga salah, Pak Abidin Sekeluarga memang Kost disana.


Lokasi Kost Ku sekarang :

Lokasi Peta



Selanjutnya, beberapa kali saya pindah-pindah kost......seperti di Jln. Babaran No.XX. dan terakhir Kost di Demangan, Jln. Hastina, Yogyakarta.......... sampai Wisuda Sarjana Tahun 1998.

Beberapa Foto



Baca selanjutnya : -  KKN 1995 IST 'Akprind' Yogyakarta
                              -  Asal Istriku Magelang
                              -  Tempat Tinggalku Sekarang


✋✋✋✋   MATUR NUHUN   ✋✋✋✋
Enter your email address to get update from Serba-Serbi.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2018. SEBUAH CATATAN - All Rights Reserved | Template by sastrawan18@gmail.com Proudly powered by Poetoesas